Cara Alami dan Tradisional Mempercantik Kulit


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Cara Alami dan Tradisional Mempercantik Kulit - Anda ingin memiliki kulit mulus, sehat, dan berkilau? Hampir semua wanita tentu ingin memilikinya. Tapi untuk dapat memperoleh kulit yang indah, cantik, bersih, mulus, sehat, dan berkilau tentulah tidak dapat diwujudkan dalam waktu yang singkat(instant). Semuanya itu tentu membutuhkan perawatan yang baik, bahkan lebih baik lagi jika perawatan terhadap kulit dilakukan sejak sedini mungkin agar hasilnya lebih maksimal. Kesehatan kulit anda juga dipengaruhi oleh kegiatan anda sehari-hari. Penggunaan pelembab dan sunscreen secara rutin, bahkan perawatan kulit wajah dan tubuh dari salon spa rasanya juga masih belum cukup untuk dapat menghasilkan kulit yang benar-benar mulus, sehat, dan berkilau. Nah lalu bagaimana cara alami untuk membuat kulit mulus, sehat, berkilau dan cantik? Simak tips alami dan tradisional merawat kulit berikut ini...

Lindungi kulit anda dari sinar matahari langsung. Apakah anda tau jika paparan sinar matahari langsung dapat menyebabkan penuaan dini? Jika kulit terkena sinar matahari langsung secara terus menerus, akan dapat menimbulkan garis kerutan, bintik-bintik hitam, serta perubahan warna kulit menjadi lebih gelap. Jika anda sering melakukan aktivitas diluar ruangan, sangat dianjurkan bagi anda untuk melindungi kulit anda dengan memakai sunscreen berkadar SPF tinggi(SPF 45) sebelum beraktivitas dibawah sinar matahari langsung.

Konsumsilah makanan yang sehat. Makanlah makanan yang banyak mengandung omega-3 seperti ikan salmon, sardine, tuna, serta kacang-kacangan. Selain itu konsumsi juga jenis makanan seperti daging tanpa lemak, makanan berbasis gandum, buah, sayur-sayuran, serta makanan mengandung Essential Fatty Acids (EFA). Makanan tersebut sangat baik untuk menjaga kulit anda tetap sehat sebab makanan tersebut memberikan kandungan gizi yang baik bagi struktur kulit serta dapat mengurangi peradangan pada kulit anda.

Milikilah tidur yang berkualitas. Tidak hanya kita yang membutuhkan istirahat, kulit juga membutuhkan waktu untuk istirahat dimana kulit dapat memperbaiki sel-selnya secara maksimal. Kapan waktunya? Ya, waktunya pada malam hari disaat kita tidur. Pada umumnya, waktu tidur bagi orang dewasa ialah 7-8 jam. Tapi ingat, bahwa tidur cukup belumlah tentu berkualitas. Tenangkan sejenak diri anda sebelum anda pergi tidur, kontrol stress anda, berdoalah menjelang tidur. Pastikan tidur anda berkualitas agar kesehatan kulit anda tetap terjaga.

Tag : Cara alami memutihkan kulit wajah dan kulit tubuh, Cara alami merawat kulit wajah agar putih alami, Tips memutihkan badan secara cepat dan alami
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Cara Alami dan Tradisional Mempercantik Kulit yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM