5 Hal Sebabkan Gairah Sek Hilang


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Cara mengobati dan mengatasi gairah sex yang hilang
5 Hal Sebabkan Gairah Sek Hilang - Aktivitas seksual dipengaruhi banyak hal. Jadi, jika hasrat seksual Anda dan pasangan menurun jangan buru-buru panik apalagi mengonsumsi obat-obatan peningkat gairah. Ketahui penyebab mengapa hasrat seksual menurun agar Anda bisa mencegahnya, seperti dikutip dari Methods Of Healing.

Diabetes. Penelitian menunjukkan 35 persen hingga 75 persen pria yang menderita diabetes juga mengalami masalah ereksi. Hal itu karena kadar gula dalam darah bisa merusak pembuluh darah dan ini berdampak pada kehidupan seksual.

Depresi. Stres atau depresi yang Anda alami juga membuat hasrat seksual menurun. Pikiran Anda tidak fokus dan merasa tidak nyaman saat berhubungan seksual. Bahkan bisa jadi, berhubungan seksual malah membuat Anda makin depresi. Jika Anda merasa stres sebaiknya berlibur dulu, atau mungkin berkonsultasi dengan psikolog.

Kehamilan. Bentuk tubuh, perubahan hormon dan rasa tidak nyaman pada wanita hamil memang bisa menurunkan hasratnya untuk berhubungan seksual. Untuk yang satu ini butuh dukungan pasangan untuk lebih kreatif dalam mencari posisi bercinta yang lebih nyaman.

Obat-obatan. Kandungan dalam obat-obatan tertentu bisa berdampak pada hasrat seksual Anda. Salah satunya adalah membuat hasrat seksual menurun atau sulit mencapai kepuasan. Jika Anda atau pasangan mengonsumsi obat tertentu dan hasrat seksual menurun sebaiknya hentikan dulu konsumsinya untuk sementara waktu.

Alkohol. Konsumsi alkohol secara berlebihan bisa merusak kerja saraf. Hal ini berdampak pada menurunnya kepuasan seksual. Sebaiknya hindari konsumsi alkohol berlebihan. Bukan hanya demi kesehatan tubuh tetepi juga kehidupan seksual yang berkualitas.

Tag : Gairah sex, Cara meningkatkan gairah sex, Sexualitas yang hilang
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, 5 Hal Sebabkan Gairah Sek Hilang yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM