3 Tips Jitu Hindari Uban


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Cara mengatasi, merawat, dan mengobati rambut beruban
3 Tips Jitu Hindari Uban - PERUBAHAN warna rambut menjadi abu-abu atau istilahnya uban bisa jadi karena faktor keturunan atau kekurangan nutrisi yang mengurangi produksi melanin. Orang muda pun bisa beruban sebelum memasuki usia paruh baya. Namun Anda bisa mencegahnya dengan cara:

Atasi stres. Stres bisa menjadi pemicu munculnya uban. Namun mengatasi stres memang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tetapi Anda perlu mencari cara mengalahkannya dengan bermeditasi dan olahraga untuk melepas penat.

Makan makanan kaya protein. Pastikan Anda selalu mengonsumsi makanan kaya protein, zat besi, mineral, yodium serta vitamin A dan B.

Memakai labu. Labu mampu menutrisi akar rambut serta memulihkan pigmen. Rendam labu dalam minyak kelapa selama tiga hari. Kemudian didihkan sampai ramuan meninggalkan residu warna hitam. Pijat ramuan pada kulit kepala, lalu diamkan sebentar setelah itu bilas rambut.

Tag : Tips rambut sehat dan cantik, Cara mencegah dan mengatasi rambut beruban, Tips perawatan rambut sehat dan cantik
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, 3 Tips Jitu Hindari Uban yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM