Manfaat Menggunakan Krim Malam


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Manfaat dan kegunaan dari krim malam agar kulit tetap kencang halus dan putih alami
Manfaat Menggunakan Krim Malam - Inilah Manfaat Menggunakan Krim Malam. Masih banyak wanita yang tidak menggunakan krim malam menjelang tidur. Padahal merawat kulit pada malam hari juga sangat penting untuk memberikan nutrisi wajah. Krim malam dan krim siang merupakan dua perawatan kulit yang berbeda jenis. Krim siang tidak bisa digunakan sebagai krim malam, begitupula sebaliknya. Krim siang umumnya mengandung SPF. Sedangkan krim malam, mengandung lebih banyak moisturizer dan teksturnya biasanya lebih berat.

Mengapa krim malam begitu penting untuk digunakan? Sangat penting, karena ketika malam hari saat kulit beristarahat, krim lebih mudah merasuk ke dalam kulit. Sehingga manfaat dari krim tersebut dapat bekerja lebih maksimal. Krim malam biasanya dibagi menjadi dua kategori, krim malam sebagai anti penuaan dan krim untuk melembabkan.

Krim Malam untuk Memberikan Kelembaban. Krim malam untuk memberikan kelembaban ekstra sering disebut ultra-hydrating dan deep nourishing. Pada malam hari justru kulit lebih kering, sehingga membutuhkan kelembaban ekstra.

Krim Malam untuk Anti-aging. Krim anti-aging atau anti-penuaan disebut firming, anti-kerut atau penarikan. Produk krim malam jenis tersebut biasanya mengandung kandungan retinol, glycolic acid, asam asetat dan retinil salicyclic. Seluruh bahan tersebut membantu untuk menyingkirkan kulit yang tua dan tergantikan dengan kulit baru. Dengan menggunakan krim malam dengan formula anti-aging, garis halus dan keriput dapat memudar, kulit menjadi lebih kencang dan menguatkan kulit dari efek buruk sinar matahari pada siang hari. Sehingga Anda butuh krim malam.

Berikut ini adalah manfaat keseluruhan menggunakan krim malam :

Mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti keriput, garis halus dan flek wajah
Mempercepat proses pergantian kulit baru.
Meningkatkan sirkulasi darah
Memelihara serta merevitasisasi kulit
Merangsang produksi kolagen dan elastin
Membuat kulit lebih kenyal
Memberikan kelembaban ekstra

Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Manfaat Menggunakan Krim Malam yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM