Tips Agar Aroma Parfum Lebih Awet dan Menempel Lebih Lama


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Agar wangi parfum menempel lebih lama
Tips Agar Aroma Parfum Lebih Awet Tahan Lama - Mengenakan parfum merupakan aktivitas seksi dan menyenangkan bagi wanita. Apalagi dengan fakta bahwa aroma adalah hal yang paling cepat menempel pada memori. Agar aroma parfum favorit yang Anda kenakan makin maksimal, ketahui trik menggunakannya. Ikuti empat langkah berikut, dari ahli parfum Michael Edwards berikut ini :

Semprotkan di beberapa titik. Aroma parfum akan menguap, jadi semprotkanlah di beberapa titik bukan hanya di area leher. Semprotkan juga di belakang lutut, sehingga saat Anda berjalan aromanya akan menguap. Juga di pergelangan tangan, siku area dalam dan di bawah daun telinga.

Lembabkan kulit. Makin lembab kulit Anda, maka makin lama aroma parfum menempel pada kulit Anda. Jadi, buatlah kulit Anda selalu dalam keadaan lembab.

Perhatikan kemasan. Parfum yang kemasan segelnya sudah terbuka, aromanya tak akan berubah atau bertahan selama enam bulan, untuk yang berbahan dasar sitrus. Sedangkan, yang berbahan dasar bunga akan tahan selama 18 bulan.

Musuh parfum. Parfum memiliki dua musuh, cahaya dan panas. Jadi, simpan parfum kesayangan di area yang tak terkena cahaya dan panas.

Tag : Tips cara memakai parfum, Jual biang parfum asli murah, Grosir parfum import
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Tips Agar Aroma Parfum Lebih Awet dan Menempel Lebih Lama yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM