Kesalahan Saat Berbusana, Penting!


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Kesalahan Saat Berbusana - Bagi desainer Barli Asmara, perempuan Indonesia termasuk cantik dan suka tampil gaya. Hal ini terlihat dari penampilan mereka yang modis dan up to date dalam berbagai kesempatan, seperti di mal, di kantor, pesta, atau di kafe. "Dari sisi seorang desainer, saya melihat penampilan perempuan Indonesia ini sangat sophisticated, elegan, dan klasik. Gaya mereka juga terlihat sangat ingin terlihat menonjol dibandingkan yang lain,” ungkap desainer Barli Asmara saat talkshow "Creme De La Creme” di Canteen, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Namun meski sudah tampil gaya, mereka masih sering melakukan kesalahan dalam berbusana. Barli mengungkapkan, kesalahan ini terjadi karena mereka memakai pakaian tidak sesuai tempatnya. "Yang paling sering terjadi adalah salah kostum saat pergi ke mal. Karena ke mal dianggap kegiatan santai, maka seringnya pakai rok mini dan baju ketat,” tambahnya.

Mungkin Anda menganggap bahwa kaus ketat dan rok mini akan terlihat seksi. Padahal sebenarnya, busana seperti ini terlalu menonjolkan lekuk tubuh. Dan, tidak semua orang suka melihat hal ini. Selain itu, baju ketat dan rok mini juga menyulitkan Anda bergerak. Jika memiliki pinggul yang besar (tubuh pir), ia menyarankan untuk menggunakan rok A-line. Jika ingin ke mal dengan gaya modis tapi tetap santai, sebaiknya kenakan rok selutut. Barli juga menambahkan, salah memilih baju akan menurunkan nilai keindahan baju tersebut, meski harganya mahal dan bermerek.

"Yang paling penting saat memilih busana, para perempuan harus memerhatikan acara yang dihadiri, dan kapan berlangsungnya. Selain itu juga harus disesuaikan dengan kepribadian Anda agar tetap percaya diri saat memakainya,” katanya.

Tag : Cara berbusana yang baik, Tips berbusana untuk wanita gemuk
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Kesalahan Saat Berbusana, Penting! yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM