Tips Cara Agar Kuteks Menempel Tahan Lama


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Tips Cara Agar Kuteks Menempel Tahan Lama - Kuku yang berwarna tentu lebih cantik menemani langkah anda saat menghadiri acara spesial maupun untuk menemani hari-hari anda. Untuk itu, anda perlu trik khusus agar cat kuku (kutek) dapat bertahan lebih lama. Kuku yang tidak sehat serta goresan dapat dengan mudah membuat cat kuku menjadi terkelupas. Lalu bagaimana cara agar kuteks dapat menempel lebih lama pada kuku anda? Simak tips agar kutek menempel awet pada kuku berikut ini.

- Cuci dan bersihkan kuku sebelum mengoleskan cat kuku. Rendam kuku dengan air hangat lalu bersihkan kuku dari kulit mati.

- Rapikan dan bentuk kuku lalu bilas dengan air bersih. Keringkan dengan handuk lembut dan oleskan pelembap.

- Biarkan kuku kering selama 10 menit. Lalu pulaskan base coat di kuku agar cat kuku dapat bertahan lama.

- Lapisi base coat hingga ke bagian ujung kuku. Karena umumnya cat kuku terkelupas mulai dari ujung kuku.

- Biarkan base coat mengering. Baru pulaskan cat kuku warna pilihan Anda dan biarkan mengering.

- Cara terbaik memulaskan cat kuku ialah memulaskan base coat hingga tiga kali.

- Untuk cat kuku warna terang, pulaskan base coat tiga kali agar warnanya benar-benar “hidup”.

- Biarkan cat kuku kering. Lalu pulaskan top coat hingga melapisi seluruh bagian kuku. Cara ini agar cat kuku bertahan lebih lama.

- Anda bisa juga memulaskan top coat glossy untuk memberi kesan kuku lebih berkilau.

- Saat terburu-buru, rendam kuku yang telah diberi warna ke dalam air dingin untuk mengeringkan.

Semoga membantu!

Tag : Perawatan kuku, Cara membuat nail art bertahan lama, Tips nail art menempel lebih awet pada kuku, Menjaga kuku agar terlihat cantik alami, Merawat kuku supaya indah dilihat
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Tips Cara Agar Kuteks Menempel Tahan Lama yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM