Tips Mengencangkan Lengan Kendur Menggelambir


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Tips Mengencangkan Lengan Kendur Menggelambir - Mengecilkan lengan atas merupakan kebutuhan wanita untuk menunjang kecantikan yang dimiliki. Kebanyakan wanita dengan lengan kendur merasa tidak nyaman jika mengenakan model pakaian tanpa lengan. Lengan yang kendur biasanya disebabkan kurangnya pembentukan otot, lemak berlebih, dan minimnya olahraga. Anda dapat menyingkirkan lemak yang mengganggu tersebut dengan olahraga pembentukan otot, agar lengan terlihat lebih kencang sehingga efek menggelambir pun tersamarkan. Jika anda termasuk wanita yang memiliki lengan kendur dan besar dan ingin mengencangkan lengan atau mengecilkannya tidak usah bingung dan merasa putus asa. Latihan pembentukan lengan hasilnya akan lebih maksimal jika dibarengi dengan diet sehat. Olahragalah secara rutin, namun jangan berlebihan. Selain itu, barengilah dengan cara mengencangkan lengan yang kendur dan menggelambir berikut ini.

Diet Sehat. Kurangi berat badan dengan mengonsumsi diet bernutrisi dan menghilangkan kalori berlebih. Konsumsilah buah, sayuran, daging unggas, ikan segar dan kacang polong. Hindari lemak trans, gula dan makanan olahan/cepat saji. Batasi asupan produk olahan susu yang tinggi kandungan gula dan lemak.

Angkat Beban. Bagi pemula, jangan langsung memakai beban yang berat untuk menghindari cedera. Gunakan satu beban dan tahan di atas kepala, gerakkan perlahan ke belakang kepala. Lakukan gerakan ini dengan tangan kiri dan kanan secara bergantian. Anda juga bisa mengangkat satu beban dengan kedua tangan dengan gerakan yang sama. Ingat untuk mengistirahatkan otot-otot setiap satu hari setelah latihan untuk pemulihan.

Push Up. Olahraga yang cukup familiar di berbagai kalangan usia ini berfungsi menguatkan tangan dan lengan. Jika Anda baru pertama mencobanya, mungkin akan terasa sakit dan otot seperti menegang. Bagi pemula, push-up bisa dilakukan dengan menahan tubuh menggunakan lutut. Setelah terbiasa dan tubuh semakin kuat, push-up dengan bertumpu pada kepalan tangan. Lakukan olahraga ini setiap hari dan tambah frekuensi gerakannya secara bertahap.

Latihan Cardiovascular. Lakukan aktivitas yang melancarkan aliran darah untuk membantu pembakaran kalori dan meningkatkan metabolisme tubuh. Bisa dengan berjalan, lari, renang, dansa, bersepeda, jogging atau ikut kelas aerobik minimal 30 menit, setiap empat hari seminggu. Lebih sering Anda mengeluarkan keringat dengan berolahraga, semakin banyak pula lemak yang terbuang.

Tinju atau Kickboxing. Tinju dan olahraga bela diri tidak hanya mengurangi berat tubuh secara keseluruhan, tapi juga membentuk lengan serta membuatnya lebih bugar dan kuat. Tinju sebaiknya dipandu pelatih profesional agar hasilnya maksimal dan terhindar dari cedera. Karena Anda perlu tahu gerakan memukul dan menangkis yang benar. Jika sudah mahir, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah, minimal 10 menit sehari. Setelah terbiasa, Anda bisa menambah waktunya lebih lama.

Tag : Mengencangkan tubuh, Latian mengencangkan otot tubuh yang kendur, Menguatkan otot yang menggelambir
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Tips Mengencangkan Lengan Kendur Menggelambir yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM