5 Cara Alami Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Wajah


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Cara Alami Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Wajah - Hai teman-teman, seperti kita ketahui bersama bahwa sebagian besar wanita mendambakan memiliki kulit yang putih. Selain menambah rasa percaya diri, memiliki kulit yang putih tentu memberikan keuntungan salah satu diantaranya yaitu orang yang memiliki kulit yang putih akan terlihat cocok mengenakan pakaian berwarna apa saja. Menyenangkan bukan? Nah bagi anda yang ingin memiliki kulit wajah lebih cerah, berikut ini kami sajikan tips mencerahkan dan memutihkan kulit wajah tentunya secara alami.

Untuk memutihkan ataupun mencerahkan kulit wajah secara alami, anda dapat menggunakan ...

1. Susu. Ya, tentu anda sudah tidak asing lagi mendengar istilah mandi susu. Sejak jaman dahulu kala, susu sudah digunakan untuk merawat kulit khususnya kulit para ratu dan putri di kerajaan-kerajaan. Susu memiliki kandungan zat yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah. Selain itu, susu juga mengandung zat yang dapat meningkatkan warna kulit dengan lebih sempurna. Jika mandi susu dirasa terlalu merepotkan, anda dapat menggunakan susu untuk mencuci dan membasuh bagian muka saja. Tuangkan beberapa tetes susu pada kain pencuci muka, lalu gosokkan secara lembut dan perlahan. Susu akan menghilangkan sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah anda.

2. Teh semanggi merah. Teh sangat baik bagi kesehatan tubuh dan kulit. Dengan meminum secangkir teh merah setiap hari, dapat membantu membersihkan senyawa jahat yang terdapat didalam tubuh kita (detoksifikasi). Selain untuk detoksifikasi, teh semanggi merah juga dapat membantu meningkatkan rona pada wajah anda. Anda dapat mempergunakan cara lama yang terbukti ampuh, yaitu dengan mendiamkan teh semalaman lalu gunakan untuk membasuh wajah esok harinya. Kulit wajah anda akan menjadi lebih cerah dan segar.

3. Minyak Alpukat. Banyak wanita yang menggunakan make-up, namun malas membersihkan wajah sebelum tidur karena sudah terlalu lelah beraktivitas. Bahkan untuk mencuci wajahpun sudah tidak sempat. Apakah itu termasuk anda? Jika iya, anda dapat menggunakan minyak alpukat yang terbukti efektkif membantu menghilangkan sisa-sisa riasan pada wajah anda. Setelah menghapus sisa make-up, anda dapat menggunakan tissue untuk menyerap kelebihan minyak yang tertinggal pada wajah.

4. Chamomile. Bagi anda yang belum tau, chamomile merupakan nama bunga. Chamomile dapat diolah menjadi teh. Bunga chamomile ini memiliki kandungan zat yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah secara alami. Celupkan kantong teh chamomile ini ke dalam air panas, lalu biarkan sampai dingin. Tempelkan kantong teh tersebut pada wajah anda. Gunakan secara rutin.

5. Jeruk nipis dan putih telur. Putih telur telah kita kenal berfungsi mengencangkan kulit wajah. Campurkan perasan jeruk nipis ke dalam putih telur. Pakailah campuran putih telur dan jeruk nipis tersebut sebagai masker wajah untuk mengencangkan kulit wajah sekaligus memperbaiki warna kulit. Biarkan sekitar 5-10 menit, hingga masker mengering. Kemudian basuhlah wajah anda menggunakan air dingin. Lakukan terus secara rutin dan lihat hasilnya setelah satu minggu.

Tag : Mencerahkan kulit, Memutihkan kulit, Kulit wajah, Masker kulit Wajah
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, 5 Cara Alami Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Wajah yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM