Tips Cara Alami Mengatasi Kaki Pecah-Pecah


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Cara mengobati kaki kering dan pecah pecah
Tips mengobati kaki pecah-pecah secara tradisional - Atasi Kaki Pecah-Pecah Dengan Gula Merah. Kulit pada telapak kaki Anda lebih tebal daripada bagian yang lain, karena memang telapak kaki memiliki tugas berat yang berat. Bayangkan harus berdiri menopang tubuh, serta menjadi kulit pertama yang mengalami hentakan, saat berjalan. Hentakan dan tekanan pada tumit membuat kulit kaki menjadi rentan pecah. Ikuti langkah-langkah sederhana berikut, agar Anda bisa mengatakan selamat tinggal buat kaki pecah-pecah selamanya.

Rendam kaki Anda dalam air hangat selama setidaknya lima menit untuk melunakkan kulit secara menyeluruh. Tambahkan baby oil atau susu dalam bak perendaman untuk membantu melembutkannya. Selain itu, minyak antiseptik ( tree tea oil atau peppermint) dapat membantu untuk memerangi infeksi ringan.

Gosok kaki dengan exfoliator. Anda bisa membuatnya dengan campuran madu, minyak zaitun, dan gula merah tumbuk.

Jika menemukan daerah yang sangat keras, teteskan perasan air jeruk lemon.

Bilas kaki sambil digosok dengan batu apung untuk memuluskan tumit yang kasar dan kapalan. Jangan menggosok terlalu keras. Sebab akan menimbulkan luka dan hasilnya kulit kembali pecah-pecah serta kapalan.

Terakhir setelah kering, oleskan foot cream lalu bungkus kaki dengan kaus kaki. Lakukan ini setiap minggu.

Tag : Tips cara mengatasi kulit kaki yang kering dan bersisik, Tips kulit kaki yang cantik dan mulus, Cara mengatasi dan mengobati kaki kering dan gatal
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Tips Cara Alami Mengatasi Kaki Pecah-Pecah yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM