Tips Merawat Kulit setelah Berenang


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Tips merawat kulit wajah dan tubuh sehabis berenang
Cara merawat kulit wajah secara alami setelah berenang - Anda termasuk orang yang sangat suka berenang? Aktivitas satu ini memang bisa membuat tubuh lebih fit dan seksi. Tapi sayangnya, olahraga air ini bisa berdampak buruk pada kulit. Pemicunya adalah, kandungan klorin yang tinggi pada air. Jangan sampai hobi ini membuat kulit kehilangan keindahannya. Manjakan kulit segera setelah berenang dengan empat langkah berikut.

Pisang. Buah satu ini diketahui mengandung zat pembersih kulit yang efektif tapi bersifat lembut. Aplikasikan saja pisang yang telah dihaluskan pada area wajah, tangan, leher dan kaki. Diamkan hingga kering lalu bilas dengan air dingin. Cara ini efektif untuk membersihkan kulit setelah Anda berenang.

Mandi air hangat. Paparan klorin bisa membuat kulit jadi kering hingga mengelupas. Untuk menghilangkannya setelah berenang, segera manding dengan air hangat dan menggunakan sabun berformula lembut.

Gunakan pelembab. Setelah mandi, segera keringkan kulit dan aplikasikan pelembab. Terutama, di area-area tubuh yang mudah kering seperti siku, dengkul dan kaki.

Perbanyak minum putih. Memenuhi asupan cairan sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit. Untuk itu, perbanyak minum air putih atau konsumsi buah dan sayuran yang mengandung air, agar kulit tetap cantik dan sehat.

Tag : Merawat kulit tubuh agar cantik mulus, Tips menjaga kuklit agar putih bercahaya, Tips cara merawat kulit secara alami dan tradisional
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Tips Merawat Kulit setelah Berenang yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM