Tips dan Cara Mudah Mengangkat Sel Kulit Mati


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Tips dan Cara Mudah Mengangkat Sel Kulit Mati - Apakah anda  mengalami kondisi kulit wajah yang kusam, gelap dan tak bersinar? Jangan diam saja! Saat anda dipaksa lembur karena pekerjaan dan tingkat stress menjadi tinggi, sering kali wajah terlihat menjadi kusam. Stres menyebabkan melambatnya proses pembaruan sel kulit sehingga terjadi penumpukan lapisan sel kulit mati. Oleh karena itu, anda perlu melakukan eksfoliasi secara teratur untuk membantu membersihkan dan juga merangssang pertumbuhan sel kulit baru. Selain itu eksfoliasi juga bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan kulit untuk menyerap produk perawatan seperti serum, pelembab, serta tabir surya sehingga dapat bekerja lebih efektif.

3 pilihan formula eksfoliator untuk membuat kulit lebih putih dan cerah serta jauh dari kusam :
1. Enzim. Produk ini mengandalkan enzim untuk mengangkat sel kulit mati. Cari produk yang mengandung enzim alami dari pepaya atau nanas. Sangat pas untuk tipe kulit sensitif.

2.Scrub. Produk scrub ini mengandung partikel berukuran kecil yang padat. Cukup efektif untuk mengangkat sel kulit mati di bagian permukaan. Anda juga bisa memanfaatkan bahan alami untuk dijadikan scrub, seperti gula, bubuk kopi atau garam. Sangat pas untuk kulit normal dan berminyak.

3. Kimia. Eksfoliator kimia, mengandung asam alfa hidroksi, yang lebih efektif membersihkan sel kulit mati dibandingkan scrub. Bukan hanya membersihkan di permukaan kulit tapi juga di lapisan yang lebih dalam. Cocok untuk kulit yang cenderung kering. Bisa mengencangkan kulit dan mengurangi garis halus.

Lakukan pula tips menjaga kulit tetap cerah dan tidak kusam berikut ini :
Kesalahan utama yang membuat kulit kusam saat kelelahan adalah malas membersihkan wajah sehabis bekerja. Membersihkan wajah wajib hukumnya. Lanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan sabun yang sesuai jenis kulit. Sebaiknya gunakan sabun yang mengandung glycolic acid karena sangat membantu mengembalikan kesegaran wajah sekaligus mengikis sel kulit mati.

Langkah terakhir adalah langkah kunci agar kulit segar ketika bangun pagi keesokan harinya. Kenakan masker instan sekali pakai yang mengandung glycerin dan amino acid yang berkhasiat membuat kulit tampak lebih cerah dan segar, sekaligus meningkatkan kelembapan. Gunakan selama 15 menit untuk mendapatkan kulit wajah segar keesokan harinya.

Tag : Perawatan kulit wajah yang kusam, Perawatan kulit tubuh wanita, Cara alami menjaga kulit wajah tetap cerah dan bebas kusam
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Tips dan Cara Mudah Mengangkat Sel Kulit Mati yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM