Cara Merawat Kulit Agar Putih Bersih Alami


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Cara Merawat Kulit Agar Putih Bersih Alami - Kulit yang bersih, segar, dan sehat tentu menjadi dambaan semua orang. Anda pun dapat memilikinya asalkan perawatannya tepat. Salah satu caranya yaitu dengan disiplin merawat kulit dan setia menjalani ritual kecantikan agar kulit selalu bersih, dan tentunya juga sehat. Bagi anda yang memiliki kulit yang gelap ataupun nampak kusam, mulai sekarang anda harus mau mengubah gaya hidup yang lebih sehat agar dapat memiliki kulit yang putih, bersih, segar, dan sehat alami. Penasaran bagaimana tips merawat kulit agar putih dan bersih alami? Berikut tipsnya...

Perbanyak minum air putih serta mandi dua kali sehari. Banyak minum air putih bisa membersihkan kulit dan tubuh. Namun perawatan kulit tak bergantung hanya pada air yang dikonsumsi setiap harinya. Anda juga perlu waspada dengan paparan sinar matahari dan polusi. Karenanya, mandi dua kali dalam sehari wajib dilakukan jika ingin kulit dan tubuh sehat. Selain itu sejumlah ritual kecantikan juga penting dilakukan.

Jangan asal pilih salon. Pastikan salon tempat anda melakukan perawatan lulur terjaga kebersihannya. Perawatan kesehatan, kebersihan dan kecantikan kulit juga dipengaruhi dari kondisi salon. Pilih salon yang melakukan perawatan dengan penuh perhatian. Kulit akan stres jika tidak dirawat dengan baik atau diperlakukan dengan kurang lembut saat luluran misalnya. Karena prinsipnya, perawatan kulit juga bermaksud memberikan efek relaksasi pada kulit. Jika perawatan yang Anda terima cenderung kasar atau membuat tidak nyaman, efek relaksasi kulit ini tak bisa didapatkan.

Lulur atau scrub. Lulur atau scrub tak hanya berfungsi membersihkan kulit. Pijatan lembut saat luluran atau scrubing memberikan sensasi saraf ke otak sehingga bisa menjadi bentuk relaksasi kulit. Lulur baik untuk kulit, karena pijatan lembutnya memanjakan kulit, membuat rileks dan menghilangkan stres. Semakin sering dibersihkan, kulit akan terbebas dari stress.

Jika memilih scrub, sebaiknya lakukan scrubing satu minggu sekali. Scrub memiliki fungsi sama dengan lulur, hanya saja penggunaan bahannya yang berbeda. Setiap minggu Anda bebas mengganti ragam pilihan scrub, tak harus menggunakan satu jenis saja. Karena prinsipnya, fungsinya sama, untuk merawat kebersihan dan kesehatan kulit.

Tabir surya. Bagaimana pun tabir surya tetap diperlukan sebagai proteksi. Paparan sinar matahari bisa membakar kulit, merangsang sel-sel di dalam kulit, dan menyebabkan penuaan dini. Pilih sunblock yang sesuai dengan jenis kulit anda. Sunblock yang cocok dengan kulit dapat diketahui jika setelah digunakan tidak menyebabkan alergi pada kulit.

Tag : Memutihkan kulit dengan lulur dan crem pemutih, Bagaimana cara agar kulit menjadi putih, Tips embuat kulit putih dengan cara alami, Memutihkan badan dengan cara yang aman
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Cara Merawat Kulit Agar Putih Bersih Alami yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM