Bagaimana Cara Mengatasi dan Mengobati Kulit Kusam


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Masker alami untuk mengatasi kulit yang tampak kusam agar terlihat cerah segar dan bersih
Bagaimana Cara Mengatasi dan Mengobati Kulit Kusam - Jerawat, kulit kemerahan, lingkaran hitam bawah mata dan kurang tidur membuat wajah terlihat kusam, sembap, kendur dan tampak lelah. Masker dari bahan-bahan alami ini bisa menghilangkan kekusaman kulit dengan seketika, jika dilakukan secara rutin minimal satu kali seminggu.

Ini bahan-bahan yang Anda perlukan dan cara membuatnya, seperti dikutip dari ourvanity:
  • Masker Wortel. Masker wortel baik untuk merawat kulit kombinasi, di mana wajah sangat berminyak di area dahi, hidung dan dagu tapi normal di bagian lainnya. Campurkan putih telur dengan satu sendok makan jus lemon dan tepung. Tempelkan masker pada wajah yang telah bersih, biarkan hingga kering sekitar 5-8 menit. Bilas dengan air hangat setelahnya.
  • Masker Tomat & Madu. Tomat punya khasiat sebagai anti bakteri dan menyembuhkan jerawat. Kandungan asam yang terkandung di dalamnya juga berfungsi sebagai pengelupas kulit ringan, yang menyingkirkan sel kulit mati. Sementara madu, punya efek melembutkan dan memberi kelembaban ekstra pada kulit. Kombinasi keduanya bisa membuat kompleksi wajah lebih bening, bercahaya dan lembut seketika. Untuk membuat masker ini, kupas kulit tomat, lalu potong-potong dan tumbuk sampai halus. Tambahkan satu sendok makan penuh madu dan aduk hingga tercampur sempurna. Terapkan campuran tadi pada wajah yang telah dibersihkan; diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat. Keringkan wajah, lalu usapkan toner bebas alkohol dan krim pelembab yang menutrisi.
  • Masker Cokelat. Lelehkan satu batang dark chocolate, lalu tambahkan satu sendok makan minyak jojoba, aduk, dan biarkan sedikit mendingin. Selagi masih cair, terapkan pada wajah menggunakan kuas, lalu diamkan selama 15 menit. Setelah kering, bersihkan dengan handuk hangat.
Tag : Cara menghilangkan kulit kusam, Tips menyembuhkan dan mengobati kulit kusam, Agar kulit kusam menjadi putih bersih alami
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Bagaimana Cara Mengatasi dan Mengobati Kulit Kusam yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM