Tips Membuat Kaki Menjadi Lebih Indah


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Tips cara merawat kesehatan dan menjaga keindahan kaki agar dapat tampil cantik dengan kaki indah
Tips Membuat Kaki Menjadi Lebih Indah - Selain memberi nilai plus pada penampilan, kaki yang cantik dan sehat pun akan terasa lebih terawat. Tapi bagaimana jika kaki tiba-tiba mengeluarkan bau tak sedap? Sebenarnya bau tak sedap itu merupakan gejala dari adanya aktivitas yang berlebihan dari kelanjar keringat pada kaki.

Keringat berlebihan yang dihasilkan tersebut kemudian menjadi tempat berkembang bakteri dan jamur yang akhirnya menimbulkan bau yang berlebihan di sekitar daerah tersebut. Untuk mengatasinya lakukan hal sebagai berikut :

  • Perhatikan jenis makanan yang Anda asup. Hindari mengkonsumsi jenis makanan pedas yang akan membuat tubuh cepat berkeringat. Pasalnya, ini juga akan merangsang timbulnya bau akibat bakteri dan jamur tersebut.
  • Tannic acid atau sejenis zat untuk menyamak yang terdapat dalam teh dapat digunakan untuk menyegarkan dan mengurangi bau tak sedap pada kaki. Caranya, seduhlah teh dengan menggunakan 5 gelas air hangat, Kemudian gunakan air teh tersebut untuk merendam kaki selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu gunakan sabun khusus untuk membersihkan kaki. Bilaslah dengan air bersih dan keringkan.
  • Selalu mengganti kaus kaki setelah melakukan aktivitas untuk mencegah berkembang biaknya bakteri dan jamur pada kaki. Pilih kaus kaki yang terbuat dari bahan yang mempunyai daya serap tinggi seperti bahan sintetik.
  • Hindari sepatu atau sandal yang terbuat dari plastik karena akan membuat kaki cepat panas dan berkeringat.
  • Sebaiknya sediakan beberapa pasang sepatu untuk setiap kegiatan yang berbeda. Misalnya, sepatu untuk bekerja tidak digunakan saat bersantai maupun berolahraga.
  • Jaga kebersihan dan kelembaban kaki, terutama di bagian-bagian tertutup yang sering berkeringat seperti di sela-sela jari dengan menggunakan sabun maupun bedak khusus anti jamur dan bakteri. Sebaiknya jangan menggunakan produk yang mengandung wewangian untuk menghilangkan bau tersebut, karena selain sifatnya sementara juga akan menimbulkan bau lain yang lebih tajam dari sebelumnya.
Tag : Tips cara tampil cantik dengan kaki indah, Bagaimana cara memelihara dan merawat kaindahan kaki, Cara membuat kaki menjadi indah alami
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Tips Membuat Kaki Menjadi Lebih Indah yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM