3 Tips Cara Jitu Memutihkan Gigi


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Tips Cara Memutihkan Gigi - Cara memutihkan gigi kuning ternyata tidaklah sulit untuk dilakukan. Nmaun sebelum membahas lebih jauh mengenai cara memutihkan gigi ada baiknya jika kita membahas terlebih dulu mengenai penyebab gigi menjadi berwarna kuning. Gigi yang berwarna kuning dapat disebabkan antara lain karena jarang menggosok gigi, terlalu sering mengkonsumsi teh dan kopi, seringnya merokok, ataupun karena akibat penggunaan obat pemutih gigi yang tidak cocok. Berikut 3 tips cara mendapatkan gigi putih dan bersih sehingga senyuman anda akan terlihat cemerlang dan tentunya membuat anda menjadi lebih percaya diri.

1. Atur menu makan dan minum. Banyaklah makan buah dan sayur yang renyah seperti strawberry, karena dapat membuat lapisan gigi terkelupas secara alami. Serat pada buah strawberry mengandung asam malat yang dapat mengangkat noda dan kotoran pada gigi. Sebaliknya hindarilah buah yang mengandung banyak zat asam sitrat seperti lemon, jeruk nipis, dan anggur karena dapat mengukis enamel gigi. Anda hobi mengunyah permen karet? Ada baiknya juga, karena zat xylitol yang dapat mengurangi plak juga bermanfaat untuk menghasilkan saliva atau air liur. Saliva akan membantu membersihkan gigi dari berbagai sisa makanan di mulut.

2. Gunakan pasta gigi berpemutih. Gosoklah gigi anda dengan pasta gigi yang mengandung zat pemutih, dua kali sekali untuk membantu mendapatkan gigi putih bersinar. Pasta gigi berpemutih dapat mengikis plak. Pastikan pula anda tidak menggunakan obat kumur yang mengandung alkhohol karena dapat mengeringkan mulut yang dapat memimbulkan bau mulut. Jika menggunakan pasta gigi saja dirasa masih kurang, anda dapat menggunakan pemutih gigi yang dapat dipakai di rumah, yaitu dengan kandungan peroksida sekitar 7-9 persen untuk dapat memutihkan gigi dengan hasil yang baik.

3. Gunakan jasa profesional untuk memutihkan gigi. Jika berbagai metode sudah dilakukan, namun hasil yang didapat masih saja tidak memuaskan anda dapat mencoba perawatan gigi yang lebih profesional seperti dengan metode pencahayaan sinar ultraviolet. Ultraviolet dapat membantu mengaktifkan komponen dalam larutan pemutih yang dapat mempercepat proses pemutihan gigi. Biasanya prosedur perawatan dengan metode ini menghaniskan waktu sekitar 45 menit yang terbagai dalam tiga tahap dengan gel pemutih yang diganti setiap 15 menit sekali. Pada umumnya dengan perawatan profesional seperti ini, gigi akan menjadi lebih putih jauh dibandingkan dengan perawatan lainnya.

Tag : Tips memutihkan gigi dengan cepat, Cara memutihkan gigi kuning bagi perokok, Tips memutihkan gigi berkerak
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, 3 Tips Cara Jitu Memutihkan Gigi yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM