Cara Jitu Menghilangkan Selulit di Perut


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Cara Jitu Menghilangkan Selulit di Kulit Perut - Apakah anda sudah tau apa itu selulit? Selulit merupakan gumpalan kecil pada permukaan kulit, bentuknya biasanya menyerupai kulit jeruk sunkist. Selulit ini muncul karena terhambatnya lemak dalam darah. Nah yang mengejutkan, selulit ditemukan hampir pada 90% wanita dewasa dan jarang ditemui pada pria. Bagi para wanita, selulit pada kulit tubuh tentunya bisa jadi pengganggu keindahan. TImbulnya selulit dapat dicegah, antara lain dengan melakukan perawatan tubuh. Selain itu, ada cara mudah menghilangkan selulit yaitu dengan rajin mengkonsumsi makanan yang bisa melembabkan kulit, mengandung kolagen, dan mencegah penyimpanan lemak. Nah lebih detail mengenai apa yang sebaiknya dikonsumsi, simak tips jenis makanan untuk menghindari selulit berikut ini...

Jangan gabungkan makanan sehat dengan karbohidrat. Hindarilah mengkonsumsi karbohidrat yang diolah ataupun sereal berlemak yang justru dapat membuat anda makan lebih banyak.  Olahan sereal bergula, roti tawar, dan nasi putih kebanyakan diolah menjadi gula darah (glukosa) dengan sangat cepat di dalam tubuh hal ini menyebabkan pengiriman insulin dalam tubuh menjadi meningkat dan membuat energi anda kembali pulih. Nah, insulin ini cenderung menyebabkan tubuh untuk menyimpan lemak daripada membakarnya. Oleh karena itu lebih baik anda mengonsumsi beras merah atau oatmeal dari pada mengkonsumsi jenis-jenis olahan sereal bergula, roti tawar, ataupun nasi putih secara bersama-sama.

Pilih camilan yang mengandung vitamin C. Vitamin C berperan mencagah kerusakan kalogen. Apa itu kalogen? Kalogen merupakan struktur pendukung kulit. Kalogen pada kulit rentan rusak ketika terkena paparan sinar matahari langsung. Oleh karena itu, jika anda ingin ngemil, sebaiknya pilihlah buah-buahan atau aayuran yang banyak mengandung vitamin C. Biasanya dapat ditemui pada sayuran atau buah-buahan yang berwarna-warni untuk membantu menghancurkan lemak-lemak pada tubuh anda.

Minumlah air putih dengan jumlah yang cukup. Kulit akan terlihat lembab dan lebih sehat jika kita mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup. Biasanya bagian paha dan perut akan mudah terkena selulit karena pada bagian paha dan perut memiliki lemak yang lebih tebal. Selain cukup minum ari putih minimal 8,5 gelas per hari, sebaiknya anda juga mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung air seperti semangka, guna membantu mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh, sehingga kulit tetap terjaga kelembapannya. Sebagai catatan, sebaiknya para wanita lebih banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung air, karena dapat membantu merampingkan pinggang dan menjaga berat badan.

Tas : Cara menghilangkan Stretch Mark pada perut dan paha, Cara alami dan tradisional mengatasi selulit pada kulit, Perawatan kulit perut, Diet sehat untuk menghindari selulit dan Stretch Mark
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Cara Jitu Menghilangkan Selulit di Perut yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM