5 Makanan Agar Berat Badan Ideal, Bagi Wanita!


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Makanan Agar Berat Badan Ideal Bagi Wanita - Apakah anda memiliki masalah dengan berat badan anda yang kurang ideal? Anda ingin mengurangi kegemukan dan mencapai berat badan ideal? Namun disisi lain anda juga tak ingin melakukan diet yang terlalu ketat dan keras? Tenang girls... ada caranya kok. Sebenarnya inti dari diet ialah mengatur dan menjaga pola makan, agar tubuh tidak kelebihan ataupun kekurangan nutrisi. Tapi bagaimana jika ternyata anda sulit untuk bisa mengontrol keinginan untuk terus makan dan ngemil?? Sekali lagi, tenang yaa... Anda dapat mencoba mengkonsumsi jenis makanan berikut karena telah terbukti dapat memberikan efek kenyang yang lebih lama. Simak tips mudah memperoleh berat badan ideal berikut ini...

Dark Chocolate. Percaya atau tidak, mengonsumsi dark chocolate sebelum makan bisa membuat kita menyantap porsi makanan lebih sedikit. Dalam 100 gram dark chocolate diketahui hanya mengandung 170 kalori, sehingga sepotong kecil cokelat (seukuran kartu nama) juga bisa menahan hasrat untuk memakan makanan asin, manis dan berlemak.

Jeruk. Selain apel, jeruk adalah buah yang mampu memberi efek kenyang. Hal tersebut dikarenakan kandungan serat yang tinggi didalam jeruk. Banyak makan sayuran dan buah-buahan berserat tinggi baik untuk melawan kegemukan dan membuat perut yang rata alias tidak buncit.

Susu Skim. Kandungan conjugated linolenic acid (CLA - asam lemak yang membantu mengatasi tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan osteoporosis) pada susu juga membantu melawan kegemukan. Satu cangkir susu skim diketahui hanya memiliki 86 kalori dan protein pada susu dapat mengenyangkan perut bila dibandingkan dengan minuman mengandung gula lainnya.

Keju. Sebelum membeli keju dipasaran, pastikan anda memilih keju yang terbuat dari susu sapi atau kambing yang diberi pakan rumput. Mengapa? Karena keju dari susu ternak berpakan rumput punya kandungan conjugated linolenic acid (CLA) yang baik. Pastikan kemasan keju tersebut memiliki label 'grass-fed’ yaaa...

Kacang Pinus. 1/2 ons(sekitar 84 butir kacang pinus) dikethui memiliki hanya 95 kalori. Kacang pinus baik sekali dijadikan camilan saat anda sedang melakukan diet karena kacang pinus membuat anda cepat kenyang. Kacang pinus diketui mengandung asam lemak yang baik bagi jantung dan juga berperan memberikan efek kenyang bagi yang memakannya.

Tag : Cara menurunkan berat badan agar ideal, Tips mendapatkan berat badan ideal secara alami, Makanan diet untuk berat badan ideal, Diet sehat agar tubuh ramping
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, 5 Makanan Agar Berat Badan Ideal, Bagi Wanita! yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM