Cara Alami Mencegah dan Mengatasi Kulit Keriput di Wajah


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Cara Alami Mencegah dan Mengatasi Kulit Keriput di Wajah - Munculnya tanda-tanda penuaan pada wajah seperti keriput di wajah bukan hanya karena faktor bertambahnya usia. Namun penyebab kulit keriput juga dipengaruhi oleh kebiasaan dan aktivitas anda sehari-hari. Oleh karena itu anda harus melakukan hal-hal berikut ini agar kulit terhindar dari keriput.

Terapkan Gaya hidup sehat. Merokok dapat menyebabkan kulit menjadi rusak dan kusam. Kandungan nikotin dapat mengurangi oksigen ke kulit dan menyebabkan kerusakan pada kulit. Sehingga kulit akan menjadi kering dan timbul keriput. Hindari juga mengkonsumsi alkohol serta milikilah tidur yang berkualitas. Lakukan olahraga secara rutin. Apakah anda malas berolah raga? Olah raga memberikan banyak manfaat bagi tubuh diantaranya membuat tubuh menjadi segar bugar serta dapat membantu mengencangkan kulit.

Lakukan Diet sehat. Elastisitas kulit menurun bisa terjadi karena konsumsi makanan yang kurang sehat. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung vitamin C dan E yang dapat mencegah penuaan dini., seperti jeruk, stroberi, brokoli dan salmon. Serta hindari konsumsi gula berlebihan karena dapat merusak kolagen dan elastin (serat yang mendukung kekuatan kulit).

Jagalah kelembaban kulit. Kelembaban kulit perlu dijaga karena kulit lebih mudah berkerut. Oiya, jangan lupa minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk membantu melembabkan kulit anda. Gunakan pula produk kecantikan seperti krim-krim kulit untuk membantu meremajakan kulit. Sebelum anda melakukan aktivitas di luar ruangan, yang dapat terkena sinar matahari langsung, gunakan sunblock. Sinar matahari yang langsung mengenai kulit dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan keriput. Untuk kulit wajah, sebaiknya anda menggunakan krim yang mengandung kalogen yang baik untuk melembabkan kulit dan mengencangkan kulit muka anda.

Tag : Cara perawatan kulit keriput, Tips menghilangkan keriput di muka, Kecantikan kulit wajah, Mencegah penuaan dini pada kulit wajah
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Cara Alami Mencegah dan Mengatasi Kulit Keriput di Wajah yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM