Makanan Pencegah Timbulnya Jerawat


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Makanan Pencegah Timbulnya Jerawat - Pada beberapa orang, jerawat menjadi masalah kesehatan kulit serius yang tak kunjung selesai. Obat jerawat atau perawatan kulit yang mahal pun tak menjamin bisa mengatasi jerawat secara efektif. Apakah masalah ini juga menimpa anda? Perlu anda ketahui, bahwa kebiasaan makan anda sebenarnya juga berpengaruh besar terhadap munculnya jerawat di wajah anda. Makanan yang tidak sehat akan memperburuk kondisi jerawat. Nah beberapa makanan yang harus dihindari untuk mencegah munculnya jerawat adalah makanan manis serta produk biji-bijian olahan. Selain itu, mengkonsumsi produk susu secara berlebihan juga dapat memperburuk kondisi jerawat di wajah anda. Dengan menghindari mengkonsumsi makanan manis, produk susu berlebihan serta produk biji-bijian olahan bukan saja dapat mempercantik kulit anda, tetapi juga dapat menjaga lingkar pinggang serta berat badan tubuh anda.

Obat mencegah jerawat yang bagus
Makanan yang baik untuk wajah
Selain menghindari beberapa makanan yang disebutkan diatas, ada baiknya anda juga mengkonsumsi makanan untuk mencegah tumbuhnya jerawat berikut ini...
1. Yogurt
Seperti disebutkan diatas, produk susu diketahui bisa memicu munculnya jerawat. Namun, kandungan bakteri baik pada yogurt dapat membantu mencegah munculnya bakteri jahat pemicu pembentukan jerawat. Akan lebih baik jika anda mengonsumsi yogurt tawar dan tambahkan irisan buah segar, seperti pisang atau apel.

2. Tiram
Tiram diketahui bisa meningkatkan hasrat seksual. Namun manfaat lain dari tiram ini adalah mampu menyembuhkan jerawat. Kandungan zincnya yang tinggi dapat membantu mengontrol pelepasan hormon pemicu jerawat.

3. Sayur dan buah dengan kadar air tinggi
Sayuran dengan kadar air tinggi, bisa membantu mengurangi tumbuhnya jerawat. Air merupakan kunci untuk menghentikan penyumbatan dan membuang racun yang bisa memicu jerawat. Untuk itu, banyak-banyaklah mengkonsumsi buah dan sayur berkadar air tinggi seperti kiwi, mentimun, tomat, dan semangka.

Tag : Tips dan cara mencegah jerawat, Obat jerawat alami, Makanan untuk menghilangkan jerawat, Buah penghilang jerawat, Buah dan makanan yang baik untuk kulit
Corina Celine


Terimakasih telah membaca artikel kami, Makanan Pencegah Timbulnya Jerawat yang diterbitkan oleh Corina Celine. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan (merekomendasikan) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN CORINA CELINE yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabunglah bersama Corina Celine

Total Tayangan Laman

Corina Celine © 2014 Design by TIM